Kegiatan Workshop IGI Pembuatan Media Pembelajaran Digital untuk Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi

 Alhamdulilah puji syukur kehadirat Allah SWT berkat rahmat dan hidayah-Nya hari ini saya dapat mengikuti Wisata Digital Guru yang diselenggarakan oleh Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) Kota Singkawang Bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang yang dilaksanakan di Taman Rekreasi Teratai Indah pada hari Sabtu Tanggal 20 Mei 2023.

Pembuatan Media Pembelajaran Digital untuk penerapan pembelajaran berdiferensiasi sangatlah dibutuhkan bagi seorang guru khususnya bagi saya sendiri. Dengan mengikuti kegiatan ini saya berharap untuk kedepannya akan mempermudah saya untuk melaksanakan tugas sebagai seorang pendidik.




Bahagia rasanya dapat mendapatkan ilmu yang baru, dapat menjalin tali silaturahmi sesama guru se-Singkawang.  Saya ucapkan terima yang sebesar-besarnya kepada IGI dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang yang telah mengadakan kegiatan ini sehingga kami mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat sekali. Saya berharap semoga nanti kedepannya akan diadakan lagi kegiatan seperti ini yang dapat menunjang guru didalam proses pembelajaran di Sekolah. 

Lili Zunarsih, Singkawang, 21 Mei 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegiatan Dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SD 24 Singkawang